PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Hutan Mangrove, Tempat Rekreasi Alternatif Yang Asri


Pariwisata  |  30 March 2022  |   1076 Pengunjung

Hutan Mangrove, Tempat Rekreasi Alternatif Yang Asri

Pariwisata  |  30 March 2022 Hutan Mangrove, Tempat Rekreasi Alternatif Yang Asri

Saat ini untuk menikmati keindahan alam Indonesia, tidak hanya pulau dan gunung saja. Namun, Anda bisa memilih cara lain seperti ikut wisata hutan mangrove. Sebagai salah satu negara beriklim tropis, Indonesia terkenal dengan kekayaan baharinya.

Pemandangan yang ada di hutan mangrove tidakĀ  kalah memukau dengan berbagai pilihan wisata lain. Berikut ini, sudah ada beberapa daftar wisata hutan mangrove di Indonesia yang dapat menjadi referensi.

Wisata Alam Angke Kapuk, Jakarta Utara

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek pasti sudah tidak asing dengan wisata hutan mangrove ini. Wisata Alam Angke Kapuk atau lebih dikenal dengan Hutan Mangrove PIK ini sudah cukup terkenal terutama pada telinga para pecinta traveling.

Saat sampai ke hutan mangrove PIK ini, Anda bisa menikmati pemandangan hijau dan asri dari deretan pohon bakau yang rimbun. Jembatan bambu dan rumah kayu yang ada di sana sehingga akan menambah kesan alami.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengelilingi kawasan hutan mangrove dengan menggunakan speed boat dan melihat keindahan wisata alam angke kapuk lebih jelas. Tempat ini bisa menjadi salah satu daftar wisata hutan mangrove paling dekat di Jakarta.

Wisata Hutan Mangrove Muara Gembong, Bekasi

Bekasi selama ini sering dibully, namun ternyata memiliki kekayaan bahari yang tersembunyi. Anda bisa menikmati sensasi wisata alam hutan mangrove di kota Patriot ini.

Wisata hutan mangrove ini dapat Anda nikmati dengan melihat berbagai jenis pohon bakau yang lebat. Tidak hanya itu saja, kawasan Muara Gembong ini akan menjadi tempat tinggal beberapa satwa liar yang langka seperti kera ekor panjang, kura-kura hutan, dan lainnya.