PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Malas Menjalani Rutinitas Dunia Kerja Setelah Libur Panjang 

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  19 February 2018  |   334 Pengunjung

Malas Menjalani Rutinitas Dunia Kerja Setelah Libur Panjang 

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  19 February 2018 Malas Menjalani Rutinitas Dunia Kerja Setelah Libur Panjang 

Masuk kerja hari Senin setelah libur panjang Imlek 2018 masih membawa suasana yang melelahkan. Mood dan pikiran sulit rasanya diajak bersama dalam kegiatan keseharian. Bukannya semangat malah rasa malas, lalu membayangkan tugas yang sudah menggunung dan menumpuk. Bete rasanya karena lembur menghantui di hari pertama kerja setelah liburan. Hindari merasa pusing saat hari pertama kerja setelah liburan panjang. Beberapa hal sederhana berikut sangat penting untuk membangkitkan semangat kerjamu lagi.

1. Mengisi Kembali Dompet Yang Kosong Setelah Liburan
Dibalik suasana indah dan menyenangkan liburan ada bahaya yang mengintai. Yang paling membahayakan adalah isi dompet bisa jadi terganggu, ditambah lagi ternyata Anda tidak memiliki tabungan. Hanya dengan cara bekerja lagi setelah liburan panjang maka Anda dapat mengisi pundi-pundi dompet yang kemarin terpakai saat liburan panjang

2. Selain Mengisi Dompet, Bekerja Mendatangkan Kegembiraan
Pernah merasa bekerja suatu hal yang membosankan? Mulai sekarang yakinlah diri Anda akan lebih membosankan bila hanya berdiam diri dalam keadaan bokek di rumah, Percayalah perasaan itu lebih tidak menyenangkan. Anda dapat terhindar dari bangkrut yang berkepanjangan setelah liburan  yang menguras habis isi dompet.

3. Bertemu Rekan Kerja Lebih Menyenangkan
Daripada hanya di rumah tanpa ada kegiatan lain, lebih baik ke kantor bertemu teman kerja yang seru. Kembali bekerja lebih menyenangkan daripada cuma bermalas-malasan di rumah. Anda dapat bertukar cerita saat liburan dengan teman kerja.

Liburan itu biasanya momen untuk melepas penat, bersenang-senang yang terkadang mengeluarkan isi dompet yang tidak sedikit. Jika tidak kembali keseharian dunia kerja bagaimana bisa menormalkan kondisi keuanganmu. Buang jauh rasa malas, semanagati diri sendiri dan mulailah menabung agar Anda dapat berlibur lagi nanti.