PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pemakaian Kendaraan dan Risiko Kecelakaan Kecil


Otomotif  |  21 March 2022  |   903 Pengunjung

Pemakaian Kendaraan dan Risiko Kecelakaan Kecil

Otomotif  |  21 March 2022 Pemakaian Kendaraan dan Risiko Kecelakaan Kecil

Faktor lain yang dapat mempengaruhi tarif asuransi Anda adalah berapa kilometer Anda mengemudi dan apakah Anda menggunakan mobil Anda untuk bepergian atau untuk kesenangan atau penggunaan bisnis. Jika Anda mengendarai mobil Anda hanya untuk kesenangan dan tetap mengemudi di bawah ambang kilometer tertentu, Anda mungkin akan dikenakan biaya premi yang lebih rendah. Jika Anda mengemudi lebih sedikit, atau pada waktu yang tidak terlalu sibuk, Anda secara statistik lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami kecelakaan.

Pengemudi kendaraan
Jumlah pengemudi yang terdaftar di asuransi mobil Anda penting jika mereka memegang berbagai jenis SIM, misalnya pengemudi dengan SIM pemula dan seseorang dengan lisensi penuh. Beberapa perusahaan asuransi mungkin memberi Anda tarif yang lebih rendah jika setiap orang yang mengemudikan mobil Anda telah memiliki SIM setidaknya selama 10 tahun tanpa kecelakaan atau hukuman mengemudi. Memiliki pengemudi di polis dengan pengalaman mengemudi yang sangat sedikit biasanya akan meningkatkan tarif karena menambah risiko.

Jenis cakupan manfaat asuransi mobil
Ada pertanggungan wajib yang diperlukan dengan asuransi mobil, seperti tanggung jawab pihak ketiga dan manfaat kecelakaan, yang memberikan pertanggungan jika Anda mengalami kecelakaan yang menyebabkan kerusakan pribadi atau harta benda. Jenis pertanggungan lain seringkali bersifat opsional seperti perlindungan tabrakan dan komprehensif, bantuan darurat di pinggir jalan dan perlindungan keluarga. Pada akhirnya, pertanggungan yang Anda beli harus mencerminkan kondisi kendaraan Anda dan kebutuhan Anda, jadi kendaraan yang berusia 15 tahun atau lebih dan bernilai mungkin lebih tinggi pada hari yang baik mungkin hanya memerlukan pertanggungan kewajiban pihak ketiga yang wajib, dan Anda mungkin memilih untuk tidak mendapatkan pertanggungan penuh untuk pencurian dan/atau kerusakan akibat tabrakan untuk kendaraan Anda. Aman untuk mengatakan bahwa semakin banyak cakupan yang Anda miliki, semakin tinggi premi Anda.