PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Mobil Penting Untuk Usia 18 Tahun Keatas


Otomotif  |  20 March 2022  |   629 Pengunjung

Asuransi Mobil Penting Untuk Usia 18 Tahun Keatas

Otomotif  |  20 March 2022 Asuransi Mobil Penting Untuk Usia 18 Tahun Keatas

Bila ada satu hal yang selalu disimpan dengan aman di kotak dashboard mobil Anda, itu adalah set surat-surat asuransi mobil Anda. Apakah itu mobil baru atau sedan tua orang tua Anda yang diberikan kepada Anda ketika Anda berusia 18 tahun, Anda pasti akan memiliki asuransi mobil yang valid.
Jadi, mengapa asuransi mobil begitu penting di Indonesia?
Artikel ini akan menyoroti mandat penting asuransi mobil dari pemerintah, alasan di baliknya, dan cara membeli asuransi mobil online di Indonesia.

Ada tiga jenis asuransi mobil di Indonesia:

Perlindungan pihak ketiga:-Asuransi mobil ini menjamin segala kerusakan yang terjadi pada pihak ketiga jika terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh mobil Anda. Adalah wajib bagi semua kendaraan di Indonesia untuk memiliki setidaknya asuransi pihak ketiga. Penutup kerusakan sendiri yang berdiri sendiri:-Ini mencakup segala kerusakan pada mobil Anda. Kerusakan atau kehilangan tersebut bisa karena kecelakaan, bencana alam, atau pencurian.

Pertanggungan Komprehensif:-Seperti namanya, pertanggungan ini mencakup segala kerusakan atau kerugian pada pihak ketiga atau mobil Anda.

Pertanggungan Personal Accident: Setiap perusahaan asuransi umum menyediakan pertanggungan kecelakaan diri untuk pemilik-pengemudi sebagai bagian dari ketiganya. -polisi asuransi mobil paket partai atau komprehensif. Pertanggungan kecelakaan diri ini memberikan kompensasi moneter tertentu kepada pemilik-pengemudi jika terjadi cedera tubuh, cacat tetap atau kematian yang disebabkan oleh kecelakaan mobil.