PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Aman Berlibur Setelah Rumah Dicover Asuransi


Properti  |  21 December 2021  |   1009 Pengunjung

Aman Berlibur Setelah Rumah Dicover Asuransi

Properti  |  21 December 2021 Aman Berlibur Setelah Rumah Dicover Asuransi

Bulan Desember identik dengan libur akhir tahun, mulai sibuk dengan voucher promo menginap, tiket diskon penerbangan, sampai hadiah untuk mereka yang akan merayakan Hari Raya Natal.

Mulai merencanakan bepergian untuk berjumpa saudara dan keluarga besar dengan fokus perjalanan, sehingga fokus untuk rumah yang ditinggalkan mulai berkurang, maka dengan mempercayakan terhadap tetangga atau ART adalah hal yang lumrah.

Namun, tanggung jawab tetangga, keamanan komplek atau ART yang kita percayakan, hanya sebatas menjaga agar rumah senantiasa terpantau, bersih atau mungkin bisa menerima paket yang akan datang.

Sedangkan keselamatan rumah dari hal tak terduga seperti kerusakan properti akibat banjir, kejatuhan pesawat, kebakaran hingga kerusakan akibat perusakan gara-gara pencurian, maka lebih tepat mempercayakan pada perusahaan asuransi properti.

Jenis Asuransi Rumah

Asuransi yang memberi pertanggungan dengan ganti rugi secara menyeluruh, terhadap segala risiko yang terjadi terhadap harta benda di dalamnya yang terkecuali apabila disaat libur tersebut tiba-tiba negara berperang dan rumah anda hancur rusak beserta isinya.

Termasuk diantaranya karena kerusakan nuklir, radioaktif, terorisme hingga oleh karena suatu aksi yang ditengarai adanya unsur kesengajaan.

Karenanya, yang perlu diketahui oleh calon pelanggan asuransi properti, pertanggungan jaminan dari risiko yang dapat dijamin adalah :

1. Bencana alam seperti gempa bumi, pergerakan tanah, gunung berapi, tsunami, bencana alam lainnya, seperti banjir atau tanah longsor.
2. Tindak tanduk dari kriminalitas yang dilakukan bongkar paksa, pencurian sehingga menyebabkan kerusakan dari aksi pencurian tersebut.
3. Tertabrak kendaraan yang melaju kencang yang disebabkan oleh selain barang pribadi.

Polis Standar Asuransi Kebakaran Indonesia (PSAKI)

Sedikit berbeda dengan polis asuransi rumah kebanyakan, kali ini mengikuti PSAKI apa itu PSAKI? PSAKI adalah Polis Standar Asuransi Kebakaran Indonesia, maka, polis ini akan mengikuti polis standar berdasar AAUI atau Asosiasi Asosiasi Umum Indonesia.

Seperti asuransi kebakaran, manfaatnya terhadap perlindungan harta benda, yang terjadi akibat kebakaran yang bisa saja terjadi karena korsleting, rambatan api yang sifatnya karena tidak sengaja.

Maka, dengan mengasuransikan aset properti, seperti rumah, ruko, toko, gudang atau aset properti lainnya, dengan polis standar asuransi kebakaran ini acara libur panjang anda untuk Nataru akan lebih rileks dan nyaman, karena jaminan lainnya adalah.

Perlindungan manfaat harta benda didalamnya yang terjadi karena ketidak sengajaan dari kebakaran, sambaran petir, ledakan atau kejatuhan pesawat terbang, hingga rambatan asap yang merusak harta benda di dalam properti tersebut.

Diantara dua asuransi ini, terdapat premi yang beda, maka semakin banyak pilihan jaminan yang akan dicover atau dipertanggunngkan, maka jumlah premi yang harus dibayar tentunya akan semakin besar.

Pastikan mengasuransikan aset properti serta harta bendamu sesuai kebutuhan, apabila terkendala masalah pengetahuan akan asuransi, dapat konsultasi dan tanya-jawab melalui customer service website broker asuransi online terpercaya.(Arm)